• Jelajahi

    Copyright © Agrobisnis 88News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78

    Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78

    Dra Norminton Br Bangun Berikan Bibit - Bibit Pohon Kepada Warga di Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang

    Rabu, 23 Agustus 2023, Rabu, Agustus 23, 2023 WIB Last Updated 2023-08-23T07:01:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dra Norminton Br Bangun Berikan Bibit - Bibit Pohon Kepada Warga di Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang
    Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memiliki caleg perempuan yang perduli terhadap warganya, beliau adalah Ibu Dra. Norminton Br Bangun yang maju sebagai Calon Legislatif 


    Deli Serdang | 88News.id: Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memiliki caleg perempuan yang perduli terhadap warganya, beliau adalah Ibu Dra. Norminton Br Bangun yang maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) 2024, dari Partai PSI (Partai Solidaritas Indonesia), Nomor Urut 4 Dapil 2 Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (23/08/2023).


    Menurut pantauan awak media, Ibu Dra. Norminton br. Bangun adalah salah satu kaum perempuan yang sangat perduli kepada warga dengan suka memberikan bantuan, dan kali ini Dra Norminton Br Bangun memberikan pohon pokat, pohon durian, pohon rambutan, pohon duku, dan kelengkeng kepada warga desa juma tombak, dan desa lau barus baru, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang.


    Norminton br Bangun hanya bisa mohon do'a dan dukungannya dari warga Deli Serdang yang sudah tahu dengan kebaikan dirinya yang suka membantu warga kurang mampu, dan Ibu Dra Norminton Br Bangun yang memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. 


    Sementara itu, warga mengatakan, Kecintaan Ibu Dra Norminton Br Bangun kepada masyarakat Deli Serdang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Tampak terlihat, Ibu Norminton yang suka membantu warga kurang mampu yang selalu membutuhkan pertolongan dari dirinya kali ini memberikan bantuan Bibit Pohon Pokat, Durian, Rambutan, Duku, Dan Kelengkeng,” kata warga.


    Selanjutnya, Ibu Norminton Br Bangun mengatakan, dirinya bergabung bersama Parta PSI dengan memiliki niat untuk maju sebagai Caleg PSI 2024 DPRD Kabupaten Deli Serdang ingin mensejahterakan masyarakat Deli Serdang dan juga ingin membantu warga kurang mampu.


    Dra Norminton Br Bangun menjelaskan, dirinya maju menjadi calon anggota DPRD Deli Serdang, Dapil II Deli Serdang : Bangun Purba - STM Hilir - STM Hulu - Gunung Meriah - dan Tanjung Morawa.


    “Dra Norminton Br Bangun adalah sosok wanita yang perduli kepada warga kurang mampu, berprestasi, tangguh, dan bermartabat,” ujarnya.


    Selanjutnya, Dra Norminton Bangun mengatakan, saya mohon do'a dan dukungannya dari warga Kabupaten Deli Serdang dan sekitarnya, agar dirinya bisa dapat terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Deli Serdang pada Pemilu 2024 Tahun ini. 


    Tim/88News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    kehutanan

    +